Super Lutein Mengandung Karotenoid

Super Lutein Mengandung Karotenoid - Super Lutein atau S Lutena adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. Super Lutein bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit.

Super Lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. Super Lutein juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super Lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Bahan utama Super Lutein ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid merupakan nutrisi yang sangat penting untuk kesehatan, yang banyak ditenukan pada sayuran berwarna cerah serta buah-buahan. Karotenoid di S-Lutena termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA.

Lutein
Lutein adalah nutrisi penting bagi manusia tetapi tidak dapat mensintesis dalam tubuh manusia. Terlepas dari hasil yang baik untuk mata manusia, Super Lutein juga menunjukkan hasil yang sangat baik untuk, uterus kulit, hati, darah, kepala ginjal, dan perut.

Alpha-Karoten
Alpha karoten telah terbukti bahwa hal itu bisa menekan kanker paru-paru, kanker hati dan kanker kulit. Setidaknya ada 600 jenis karoten alami yang ditemukan, namun beberapa dari mereka (misalnya untuk Beta – karoten dan sebagainya) dapat mengubah secara in vivo menjadi vitamin A. Seperti yang kita tahu, labu dan wortel tidak hanya terdiri Beta – karoten, tetapi juga mengandung alpha karoten.

Beta-Karoten
Jeruk juga merupakan senyawa yang larut dalam lemak. beta-karoten juga bertindak sebagai zat warna alami. Karotenoid dapat menyerap cahaya Blue-ray yang berbahaya bagi manusia dan juga merupakan antioksidan kuat. Percobaan membuktikan bahwa karotenoid dapat melindungi retina, dan untuk meningkatkan pandangan mata kita. Makanan alami seperti: sayuran hijau, kentang manis, wortel, bayam, pepaya, mangga dan sebagainya kaya beta karoten.

Lycopene
Apa itu “Lycopene”? Likopen adalah karotenoid alami yang ditemukan dalam tanaman, buah-buahan dan sayuran. Tomat, jeruk merah muda, jambu biji dan semangka mengandung likopen, khususnya tomat, khususnya kandungan lycopene tertinggi. Likopen merupakan pigmen alami, karena itu menyebabkan tomat, semangka dan jeruk bali merah dapat ditampilkan merah.

Lycopene adalah karena warna ikatan ganda karbon terkonjugasi (berarti bahwa struktur ikatan tunggal dan ganda dari interaktif yang muncul). Yang mengurangi ikatan ganda melompat ke energi tinggi band elektronik yang dibutuhkan untuk energi, sehingga molekul menyerap panjang gelombang cahaya tampak. Lycopene menyerap sebagian cahaya tampak, karena itu merah. Lycopene adalah zat yang larut dalam lemak, bila kita makan makanan yang mengandung likopen, kilomikron di usus kecil akan membawa likopen di semua bagian dari tubuh kita bersama darah.

Zeaxanthin
Karotenoid utama dalam darah manusia adalah alpha-karoten, likopen, lutein, beta-karoten, beta-ryptoxanthin, zeaxanthin, dan enam lainnya. Dalam makanan sehari-hari dapat menyerap banyak karotenoid Namun, retina manusia hanya memilih dua jenis nutrisi yang lutein dan zeaxanthin. Mereka sangat terkonsentrasi di daerah makula, yang bertanggung jawab untuk visual halus.

Karotenoid berada di sini untuk kinerja titik-titik kuning tua, juga dikenal sebagai ‘pigmen makula’. Para zeaxanthin berisi kaya dalam lada merah dan wolfberry Cina. Kandungan Zeaxanthin dalam buah Fuyu (per 100g takaran saji) 0.24mg. Zeaxantin Bersama dengan lutein merupakan jenis karotenoid satu-satunya dalam makula mata, Menyerap sinar biru yang membahayakan tubuh, Melindungi mata dari degenerasi dan katarak.

Crocetin
Crocetin ditemukan dalam buah “Cape Jasmine” atau buah Kaca Piring dan benang sari dan putik kunyit. Keduanya larut dalam lemak dan air. Ciri yang paling menonjol adalah volume molekul kecil, yang memudahkan bagi tubuh menyerapnya. Hal ini dapat menembus ke dalam jaringan serat yang sulit dijangkau oleh karotenoid lain. Karena mobilitasnya inilah, para peneliti di seluruh dunia sekarang melakukan penelitian secara mendalam mengenai manfaat crocetin.

Keistimewaan Super Lutein Dibandingkan Dengan Suplemen Lain

Suplemen sering dikaitkan dengan fungsi anti oksidan. Kajian menunjukkan bahwa kebanyakan suplemen yang mempunyai fungsi anti oksidan memiliki kelemahan. Yaitu, apabila suplemen tersebut terlalu lama terkena udara, maka fungsi anti oksidannya menjadi berkurang, karena suplemen tersebut telah teroksidasi dengan udara (oksigen).

Super Lutein di buat melalui proses yang tidak terpengaruh oleh udara. 300 jenis bahan dalam super lutein dibuat dalam bentuk cair dan dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas. Dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS), Super Lutein aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi dan berkurangnya fungsi anti oksidan.

Dengan mengkonsumsinya, Super Lutein dapat membantu tubuh untuk membersihkan (detoksifikasi), memperbaiki dan meremajakan (meregenerasi) kembali SEMUA sel-sel yang sakit, rusak & mati, maka tubuh dapat menjadi sehat kembali.

Super Lutein tidak akan menimbulkan ketergantungan, karena bukan obat. Super Lutein dapat membantu tubuh untuk memulihkan kesehatan, namun apabila konsumsinya dihentikan, sedangkan sel-sel yang sakit & rusak belum sepenuhnya pulih, maka penyakit dapat muncul kembali. Jika tubuh telah benar-benar sembuh dari sakit, maka tidak masalah bila konsumsinya dihentikan.

Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

0 Response to "Super Lutein Mengandung Karotenoid"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.