Super Lutein Sangat Bagus Untuk Kesehatan Kulit

Super Lutein Sangat Bagus Untuk Kesehatan Kulit - Super Lutein atau S.Lutena merupakan salah satu terobosan baru dunia herbal dari negeri sakura Jepang. Sekitar 1.8 juta orang telah merasakan manfaat langsung dari mengkonsumsi herbal ini dalam mengobati dan menyembuhkan beragam jenis penyakit. Sehingga tidaklah mengherankan jika saat ini Super Lutein menjadi suplemen no.1 dunia.

Proses pembuatan herbal Super Lutein menggunakan teknologi tinggi, yaitu metode kristalisasi sehingga tidak terkontaminasi oleh udara yang dapat mengakibatkan fungsi anti oksidannya tidak mengalami pengurangan sama sekali. Berbeda dengan suplemen-suplemen kesehatan lain pada umumnya yang anti oksidannya berkurang. 300 jenis bahan dalam Super Lutein dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS).

Super Lutein sendiri terbuat dari ekstrak berbagai macam sayur-sayuran berwarna hijau & cerah yang terdiri dari 6 jenis caroteniod yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia, juga mengandung vitamin E, vitamin B, dan DHA. SuperLutein merupakan pilihan tepat dan terbaik bagi masyarakat modern untuk menjaga keseimbangan nutrisi setiap hari.

Kandungan Lutein dalam SuperLutein sangat baik untuk kesehatan mata. Terlepas dari hasil yang baik untuk mata manusia, SuperLutein juga menunjukkan hasil yang sangat baik untuk, uterus kulit, hati, darah, kepala ginjal, dan perut.

Manfaat Super Lutein TERHADAP KULIT

  1. Kulit menjadi halus.
  2. Tumit menjadi halus.
  3. Menghilangkan clavus (kapalan di kaki).
  4. Meningkatkan sensitivitas kulit.
  5. Membantu mengatasi kaki atlet.

Hal utama yang perlu diperhatikan untuk Kulit Mulus dan Halus adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami.

S Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk membantu memperbaiki kerusakan sel seluruh organ tubuh dan bagus untuk Kulit Mulus dan Halus serta menjadikan tubuh tetap awet muda dan juga mengoptimalkan fungsi dari seluruh organ tubuh agar maksimal.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

S.Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena/Super Lutein ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Super Lutein sebagai bekerja sebagai penawar racun dalam tubuh, mengganti sel, memperbaiki sel serta memperbaharuinya dengan sel-sel tubuh yang baru. S-Lutena juga berperan sebagai antioksidan yang mampu mengikat radikal-radikal bebas di dalam tubuh yang dapat memicu munculnya sel kanker.

Super Lutein tidak akan menimbulkan ketergantungan, karena bukan obat. Suplemen ini dapat membantu tubuh untuk memulihkan kesehatan, namun apabila konsumsinya dihentikan, sedangkan sel-sel yang sakit & rusak belum sepenuhnya pulih, maka penyakit dapat muncul kembali. Jika tubuh telah benar-benar sembuh dari sakit, maka tidak masalah bila konsumsinya dihentikan.

Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

0 Response to "Super Lutein Sangat Bagus Untuk Kesehatan Kulit"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.