Super Lutein Sebagai Suplemen Makanan Sehat

Super Lutein Sebagai Suplemen Makanan – Super Lutein atau S-Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, Super Lutein juga mengandung Vit E, B, dan DHA. Super Lutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.
Super Lutein merupakan suplemen kesehatan bernutrisi tinggi yang dibuat menggunakan Ionized Purifiying, sebagai makanan ANTI AGING dan ANTI KANKER yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat kaya karotenoid (β-karoten), memiliki manfaat sebanding dengan makan sayur-sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap.
Manfaat Super Lutein
Adapun manfaat Super Lutein adalah :
  1. Manfaat S.Lutena sebagai “alat” untuk detoksifikasi racun yang ada di dalam tubuh kita.
  2. Manfaat S.Lutena untuk memperbaiki, mengaktifkan dan memperbaharui sel tubuh (cell growth factor).
  3. Manfaat S.Lutena adalah untuk membersihkan darah yang ada di dalam tubuh kita.
  4. Manfaat S.Lutena sebagai antioksidan bagi tubuh kita.
Apa saja yang terkandung dalam Super Lutein Suplemen Makanan Bernutrisi Tinggi ?

Kandungan utama pada Super Lutein Suplemen Kesehatan Bernutrisi Tinggi adalah karotenoid, yaitu pigmen organik yang terjadi secara alami pada chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lainnya. Karotenoid adalah komponen yang sangat penting dalam pencegahan berbagai penyakit, dan juga sangat dibutuhkan untuk menjaga tubuh supaya selalu sehat dan awet muda.Karotenoid yang terkandung dalam Super Lutein adalah lutein, zeaxanthin, alpha-carotene, betha-carotene, lycopene dan crocetin.
S lutena sesungguhnya bukanlah obat, melainkan makanan kesehatan (food suplemen) yang alami, karena terdiri dari 6 macam karoten, & muliti vitamin, seperti: vitamin E, B komplex, & DHA, dll. Yang merupakan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Namun karena setelah mengkonsumsinya, S.Lutena dapat membantu tubuh untuk membersihkan (detoksifikasi), memperbaiki dan meremajakan (meregenerasi) kembali Semua sel-sel yang sakit, rusak, & mati, maka tubuh dapat menjadi sehat kembali & pulih dari berbagai penyakit, seperti: berbagai gangguan mata, maag, liver, jantung, usus, paru-paru, ginjal, pankreas, otak, prostat, kulit, dan bahkan beragam jenis penyakit-penyakit kritis lainnya, termasuk kanker.
Super Lutein aman untuk siapa saja, bahkan untuk ibu menyusui & bayi sekalipun, karena bukan obat-obatan kimia, namun merupakan komposisi nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Selain utk memenuhi keperluan nutrisi tumbuh kembang anak, S-Lutena juga menolong dalam menjaga kesehatan mereka, bahkan suplemen ini juga dapat menurunkan hiperaktifitas, serta meningkatkan konsentrasi, daya tangkap & daya ingat anak. Telah terbukti dari banyak kesaksian orang tua yang anaknya mengalami peningkatan prestasi yang signifikan di sekolah setelah mereka mengkonsumsi Super Lutein.

Keunggulan S Lutena Dari Suplemen Lain

1. Aman Dan Bisa Dikonsumsi Oleh Siapa Saja, Termasuk Ibu Menyusui Dan Bayi
Bahkan sangat dianjurkan untuk mulai diberikan kepada anak-anak karena Super Lutein mampu mememenuhi nutrisi tumbuh-kembang anak, meningkatkan daya kosentrasi, meningkatkan daya tangkap, dan meningkatkan daya ingat. Oleh karena itu, dengan mengkonsumsi suplemen ini diharapkan dapat membantu prestasi anak di sekolah.

2. Membantu Menyembuhkan Penyakit Tanpa Menyebabkan Ketergantungan
Namun apabila konsumsi dihentikan sebelum benar-benar sembuh, ada kemungkinan penyakit muncul kembali. Disarankan untuk tetap dikonsumsi supaya kesehatan tubuh terjaga.

3. Dapat Dikonsumsi Bersamaan Dengan Obat Dokter
Namun agar mendapatkan hasil yang lebih optimal, sebaiknya antara waktu mengkonsumsi S.Lutena dengan obat dokter, obat china, kopi, teh, dll diberi jeda sekitar 1-2 jam.

4. Telah Terdaftar BPOM (Nomor Registrasi SI114302971 Dan SI114302961) Dan HALAL
Super Lutein bekerja sebagai penawar racun dalam tubuh, mengganti sel, memperbaiki sel serta memperbaharuinya dengan sel-sel tubuh yang baru. S-lutena juga berperan sebagai antioksidan yang mampu mengikat radikal-radikal bebas di dalam tubuh yang dapat memicu munculnya sel kanker. Untuk penjagaan dini terhadap resiko terkena kanker, obat kanker herbal S-lutena sangat cocok untuk Anda pilih sebagai obat anti kanker yang aman tanpa efek samping.

Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

0 Response to "Super Lutein Sebagai Suplemen Makanan Sehat"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.