Super Lutein Alami Kaya Akan Manfaat

Super Lutein Alami Kaya  Akan Manfaat - SUPER LUTEIN adalah suplemen kesehatan bernutrisi tinggi yang dibuat menggunakan Ionized Purifiying, sebagai makanan ANTI AGING dan ANTI KANKER yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat kaya karotenoid (-karoten), memiliki manfaat sebanding dengan makan sayur-sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap.

SUPER LUTEIN merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, SuperLutein juga mengandung Vit E, B, dan DHA. SuperLutein merupakan solusi paling tepat bagi masyarakat modern yang ingin menjaga keseimbangan nutrisi tubuhnya setiap hari.

SuperLutein dilengkapi dengan Enam Jenis Karatenoid yang terdapat dalam sayur-sayuran berwarna kuning dan hijau, boleh menambahkan nutrien yang diperlukan oleh badan dengan berkesan, tambahan pula 5 jenis nutrien yang penting, ini merupakan pilihan yang terbaik bagi gaya hidup masa kini untuk mengekalkan keseimbangan nutrisi harian.

Sebagai antioksida yang menghalang daripada radikal bebas yang berbahaya. Radikal bebas ialah punca utama terjadinya pelbagai penyakit kronik. Sebagai penapis cahaya ungu yang terdapat pada cahaya lampu dan cahaya matahari. Ia dipercayai dapat merangsang pengoksidaan dan radikal bebas kulit dan mata

Mengapa jutaan pengguna SuperLutein sangat puas setelah mengkonsumsinya…? Karena SuperLutein memiliki banyak sekali manfaat, terutama untuk kelengkapan nutrisi karotenoid dalam tubuh.

Manfaat Super Lutein Terhadap Organ Tubuh


Manfaat Super Lutein TERHADAP MATA
  1. Memperbaiki penglihatan.
  2. Membantu mengatasi presbion.
  3. Membantu mengatasi astigmatisma.
  4. Membantu mengatasi katarak.
  5. Membantu mengatasi floater.
  6. Membantu mengatasi rabun senja.
  7. Memperbaiki mutasi makula lutea.
Manfaat Super Lutein TERHADAP KEPALA
  1. Regenerasi pertumbuhan rambut.
  2. Rambut yang abu-abu menjadi hitam.
  3. Membantu mengatasi dimensia.
  4. Mengurangi hiperaktivitas anak.
  5. Menambah kecerdasan.
Manfaat Super Lutein TERHADAP RAHIM
  1. Membantu mengatasi nyeri haid.
  2. Membuat siklus haid menjadi teratur.
  3. Menghilangkan kista rahim.
  4. Melancarkan haid.
  5. Haid kembali normal.
  6. Memperbaiki cairan amniaotik.
  7. Sembuh dari kanker rahim.
Manfaat Super Lutein TERHADAP DARAH
  1. Menurunkan tekanan darah.
  2. Menurunkan kadar gula darah.
  3. Mengurangi sakit pundak dan leher.
  4. Menurunkan kolesterol.
  5. Membantu mengatasi encok.
  6. Membantu mengatasi atherosclerosis.
  7. Membantu mengatasi kelumpuhan otak.

Manfaat Super Lutein TERHADAP USUS HALUS
  1. Tidak ada lagi konstipasi.
  2. Melancarkan aliran darah tersumbat.
  3. Sembuh dari kanker usus besar.
  4. Menghentikan diare.

Manfaat Super Lutein TERHADAP GINJAL
  1. Membantu mengatasi urinasi.
  2. Membantu mengatasi pertarakan.
  3. Membantu mengatasi hernaturia.
  4. Membantu mengatasi albumenuria.
  5. Mencegah impotensi.

Keunggulan S-Lutena Dari Suplemen Lain

Aman Dan Bisa Dikonsumsi Oleh Siapa Saja, Termasuk Ibu Menyusui Dan Bayi
Bahkan sangat dianjurkan untuk mulai diberikan kepada anak-anak karena Super Lutein mampu mememenuhi nutrisi tumbuh-kembang anak, meningkatkan daya kosentrasi, meningkatkan daya tangkap, dan meningkatkan daya ingat. Oleh karena itu, dengan mengkonsumsi suplemen ini diharapkan dapat membantu prestasi anak di sekolah.

Membantu Menyembuhkan Penyakit Tanpa Menyebabkan Ketergantungan
Namun apabila konsumsi dihentikan sebelum benar-benar sembuh, ada kemungkinan penyakit muncul kembali. Disarankan untuk tetap dikonsumsi supaya kesehatan tubuh terjaga.

Dapat Dikonsumsi Bersamaan Dengan Obat Dokter
Namun agar mendapatkan hasil yang lebih optimal, sebaiknya antara waktu mengkonsumsi S.Lutena dengan obat dokter, obat china, kopi, teh, dll diberi jeda sekitar 1-2 jam.

Telah Terdaftar BPOM (Nomor Registrasi SI114302971 Dan SI114302961) Dan HALAL
SuperLutein bekerja sebagai penawar racun dalam tubuh, mengganti sel, memperbaiki sel serta memperbaharuinya dengan sel-sel tubuh yang baru. S-lutena juga berperan sebagai antioksidan yang mampu mengikat radikal-radikal bebas di dalam tubuh yang dapat memicu munculnya sel kanker. Untuk penjagaan dini terhadap resiko terkena kanker, obat kanker herbal S-lutena sangat cocok untuk Anda pilih sebagai obat anti kanker yang aman tanpa efek samping.

Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

0 Response to "Super Lutein Alami Kaya Akan Manfaat"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.