Super Lutein Merupakan Suplemen Anti Oksidan

Super Lutein Merupakan Suplemen Anti Oksidan - Super Lutein Suplemen Anti Oksidan merupakan herbal alami yang terbukti ampuh bagi kesehatan organ tubuh manusia secaras lutena 4 keseluruhan. S-Lutena 4 selain digunakan sebagai herbal untuk pengobatan berbagai macam penyakit,juga bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh.

S-Lutena berisi 6 jenis karotenoid yang paling penting dan sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Selain itu juga mengandung 5 jenis nutrisi yang paling penting. S-Lutena telah mendapatkan rekomendasi dari 6600 dokter spesialis di dunia sebagai herbal antikanker, disamping juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang berfungsi meregenerasi sel tubuh yang rusak. S-Lutena juga memiliki kinerja yang sangat baik dalam memperbaiki metabolisme tubuh sehingga bisa berfungsi secara maksimal.

Super Lutein diproduksi menggunakan metode pengolahan teknologi melalui proses ionisasi (Ionized Purifiying) & kristalisasi, sehingga kandungan penting dalam buah dan sayuran yang diekstrak (buah & sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap)tidak mengalami kerusakan.

Adapun fungsi/manfaat utama Super Lutein adalah:
  • Berfungsi sebagai “alat” untuk detoksifikasi racun yang ada di dalam tubuh kita.
  • Berfungsi memperbaiki, mengaktifkan dan memperbaharui sel tubuh(cell growth factor).
  • Berfungsi membersihkan darah yang ada di dalam tubuh kita.
  • Berfungsi sebagai Antioksidan bagi tubuh kita.
S-Lutena adalah suplemen kesehatan bernutrisi tinggi yang dibuat menggunakan Ionized Purifiying, sebagai makanan ANTI AGING dan ANTI KANKER yang terbuat dari bahan-bahan alami yang sangat kaya karotenoid (B-karoten), memiliki manfaat sebanding dengan makan sayur-sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap. S-Lutena merupakan hasil ekstrak sayuran berwarna cerah yang terdiri dari 6 macam carotenoid yang mencakup keseluruhan zat makanan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Kelebihan Super Lutein S-Lutena

Suplemen kerap dihubungkan dengan fungsi anti oksidan. Satu penelitian menunjukkan bahwa umumnya suplemen yang memiliki fungsi anti oksidan mempunyai kelemahan, apabila suplemen terlampau lama terkena udara, maka fungsi anti oksidannya dapat menyusut, dikarenakan suplemen tersebut sudah teroksidasi dengan udara ( oksigen).

Contoh :
 
Suplemen cair dalam botol. Apabila botol di buka, maka cairan tersebut dapat teroksidasi oleh udara hingga antioksidannya menyusut.
Suplemen tablet atau serbuk. Suplemen tersebut diproduksi melewati sistem pengeringan di mana dapat mempercepat sistem oksidasi dan mengurangi fungsi antioksidan yang ada.
 
Super Lutein di buat melewati sistem yang tidak dipengaruhi oleh udara. 300 type bahan dalam Super Lutein dibuat dalam wujud cair serta dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas. Dengan teknologi “kristalisasi” ( teknologi terkini di Jepang serta US ), Super Lutien aman terbebas dari dampak udara. Hingga, tidak teroksidasi yang menyebabkan fungsi anti oksidannya menyusut.
 
Super Lutein aman untuk siapa saja, bahkan untuk ibu menyusui & bayi sekalipun, karena bukan obat-obatan kimia, namun merupakan komposisi nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Selain untuk memenuhi keperluan nutrisi tumbuh kembang anak, S Lutena juga menolong dalam menjaga kesehatan mereka, bahkan suplemen ini juga dapat menurunkan hiperaktifitas, serta meningkatkan konsentrasi, daya tangkap & daya ingat anak. Telah terbukti dari banyak kesaksian orang tua yang anaknya mengalami peningkatan prestasi yang signifikan di sekolah setelah mereka mengkonsumsi S-Lutena.

Super Lutein Suplemen Anti Oksidan juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

0 Response to "Super Lutein Merupakan Suplemen Anti Oksidan"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.