Super Lutein Sangat Baik Untuk Kesehatan Hati

Super Lutein Baik Untuk Kesehatan Hati - S Lutena atau Super Lutein merupakan nutrisi herbal untuk berbagai macam penyakit hati atau liver. S.Lutena nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S.Lutena sangat bagus untuk membantu penyembuhan Jenis Penyakit & Gangguan Pada Hati dan sangat bagus untuk kesehatan tubuh secara total.

Hati merupakan kelenjar terbesar di dalam tubuh, terletak dalam rongga perut sebelah kanan, tepatnya di bawah diafragma. Berdasarkan fungsinya, hati juga termasuk sebagai alat ekskresi. Hal ini dikarenakan hati membantu fungsi ginjal dengan cara memecah beberapa senyawa yang bersifat racun dan menghasilkan amonia, urea, dan asam urat dengan memanfaatkan nitrogen dari asam amino. Proses pemecahan senyawa racun oleh hati disebut proses detoksifikasi.

Karena hati adalah organ yang memiliki berpotensi ratusan tugas untuk diselesaikan, dan karena berhubungan dengan bahan kimia yang kompleks dan kadang-kadang berbahaya, penyakit hati bisa menjadi umum. Yang paling umum dari penyakit ini adalah sirosis, yang merupakan jaringan parut dan pengerasan jaringan hati. Sirosis disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus, tetapi juga oleh penyalahgunaan alkohol. Sirosis menyebabkan ketidakmampuan hati untuk berfungsi dengan baik.

Solusi Untuk Menjaga Kesehatan Hati Atau Liver

Untuk menjaga kesehatan hati atau liver Anda dapat menggunakan suplemen herbal dan multi vitamin yang penting untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan gizi yang diperlukan juga pergantian Kesehatan Suplemen menawarkan sejumlah multivitamins hati dan suplemen yang dapat membantu Anda tetap sehat hati Anda. Salah satu suplemen hati atau liver yang terbukti ampuh adalah S-Lutena atau Super Lutein.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. Super Lutein berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. S-Lutena juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. S-Lutena mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Manfaat Super Lutein Terhadap Hati

  • Meningkatkan toleransi pada alkohol.
  • Tidak mudah lelah.
  • Mengurangi jam tidur.
  • Cerak kulit lebih baik.
  • Membantu mengatasi hepatitis.
  • Sembuh dari kanker hati.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Super Lutein Naturally Plus atau dikenal juga dengan nama Super Lutein adalah suplemen kesehatan bertaraf internasional yang sangat laris dan terkenal di dunia. Suplemen ini memiliki kandungan nutrisi buah dan sayuran paling lengkap untuk membantu mengatasi berbagai macam penyakit sekaligus menjaga kesehatan. Lebih dari 1,4 juta orang di seluruh dunia telah mengkonsumsi produk dengan kandungan Lutein nomor satu di Jepang ini.

Salah satu keistimewaan Super Lutein adalah dari sisi proses pembuatannya yang melalui proses yang sama sekali tidak terpengaruh oleh udara sehingga fungsi anti oksidannya tidak berkurang sama sekali, Sebab 300 jenis bahan dalam SuperLutein dibuat dalam bentuk cair yang dimasukkan ke dalam kapsul kristal khas dengan teknologi “kristalisasi” (teknologi terkini di Jepang dan AS). Hal ini berbeda jauh dengan suplemen lainnya yang relatif sangat rentan teroksidasi dengan udara (oksigen).

Super Lutein Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di S.Lutena termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA.

Super Lutein sebagai bekerja sebagai penawar racun dalam tubuh, mengganti sel, memperbaiki sel serta memperbaharuinya dengan sel-sel tubuh yang baru. S-Lutena juga berperan sebagai antioksidan yang mampu mengikat radikal-radikal bebas di dalam tubuh yang dapat memicu munculnya sel kanker. Prinsip utama dalam pengobatan S-Lutena adalah kesabaran dan ketelatenan dalam konsumsinya, tidak boleh tergesa-gesa.

Kebanyakan orang mengharapkan kesembuhan instan hanya dengan mengkonsumsi beberapa kapsul saja, itu sebenarnya bukan hal yang mustahil semua tergantung dengan berat ringannya penyakit dan baik tidaknya metabolisme tubuh. Rata-rata dalam penyembuhan penyakit berat perlu waktu dan tidak boleh putus asa. Karena bila berhenti ditengah jalan akan sia-sia saja apa yang dilakukan selama ini. Untuk penjagaan dini terhadap resiko terkena kanker, S-Lutena sangat cocok untuk Anda pilih sebagai obat anti kanker yang aman tanpa efek samping. Jangan putus asa dengan vonis dokter, telah jutaan orang mengakui S-Lutena, kini giliran Anda!

Super Lutein tidak akan menimbulkan ketergantungan, karena bukan obat. Suplemen ini dapat membantu tubuh untuk memulihkan kesehatan, namun apabila konsumsinya dihentikan, sedangkan sel-sel yang sakit & rusak belum sepenuhnya pulih, maka penyakit dapat muncul kembali. Jika tubuh telah benar-benar sembuh dari sakit, maka tidak masalah bila konsumsinya dihentikan.

Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

0 Response to "Super Lutein Sangat Baik Untuk Kesehatan Hati"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.